Memakai mahabbah untuk wanita yang dicintai

Memakai mahabbah untuk wanita yang dicintai

Assalamualaikum ustad .
Ada sedikit yg mengganjal di hati yg perlu di tanyakan .

Awal cerita , saya punya pacar dan kami berdua setuju untuk pisah untuk sementara wwktu untuk sama-sama memperbaiki diri . Atau lebih tepat nya sama-sama memantaskan diri.

Akan tetapi di suatu hari ada laki-laki lain yang mendekati nya . Dan karena masih ada hubungan keluarga dan si wanita tersebut merasa tidak enak . akhirnya di terimalah si laki-laki tersebut menjadi pacar nya .
Tetapi setelah 2bulan berjalan . Ternyata si cowok ini sering melakukan hal yg di larang agama dan saya sendiri pun tidak pernah melakukan nya . Seperti ciuman pelukan .

Awal nya si wanita menolak tetapi karena si wanita ada rasa tidak enak (atau merasa hutang budi) akhir nya sang wanita itu terpaksa menuruti mau si laki laki tersebut . Tetapi kenapa si wanita malah lama kelamaan mulai mengikuti cara pacaran si lelaki tersebut . Dari situ saya merasa sakit hati , dimana pengorbanan dan ikhtiar saya tidak di hargai .

Dan si wanita ini juga pernah bercerita jika si laki laki tersebut pernah menawarkan (meminta izin ke sang wanita) untuk menggunakan jampi jampi agar mereka terikat dan agar tidak teringat ke saya lagi .

Tetapi tekad saya sudah bulat untuk menikahi nya . Untuk menjaga nya agar tidak semakin jauh melangkah ke kemaksiatan . Dan juga saya sudah siap untuk menghalalkan nya . Setiap hari saya sudah meminta ke allah agar di mudahkan niat baik saya .

Yg jadi pertanyaan nya ustad .
1. Saya pernah berfikir untuk mempelajari ilmu mahabbah dan menggunakan untuk wanita tersebut . Agar dia hanya tertuju kepada ku , dan terhindar dari laki laki nakal itu . Agar saya juga bisa tenang , fokus dan tidak khawatir selama saya memantaskan diri . Karena saya sedang di luar kota menuntut ilmu sebagai santri di pondok pesantren alkhoirot malang . Apakah ilmu mahabbah tersebut di perbolehkan oleh agama ?

2. Awal saya berhijrah itu karena dukungan dia dan karena tuntutan dari calon mertua . Akan tetapi semua nya saya niatkan karena allah taalla dengan motivasi dari si wanita tersebut dan keluarganya Apakah hijrah saya di terima oleh ALLAH SWT ?

Niat saya baik pak ustad . Hanya untuk melengkapi ibadah dan menjaga nya dari hal hal maksiat . Tetapi saya juga butuh waktu karena harus menselesaikan ibadah saya . Saya hanya mau selama dia di kota nya , dia tidak makin terjerumus ke kemaksiatan . Walaupun setelah saya mendengar pengakuan si wanita tersebut . Saya ikhlas menerima si wanita tersebut secara lahir dan batin . Walaupun dia sudah berbuat dosa , tetapi itu tidak merubah niat saya .

Mohon pencerahan nya ustad .

JAWABAN

1. Ilmu mahabbah hukum asalnya adalah boleh selagi dalam proses melakukannya tidak ada perkara yang dilarang. Namun, ia bisa berubah jadi haram apabila dipakai untuk tujuan yang diharamkan seperti untuk memahabbah istri orang, atau untuk mempermainkan wanita, dst. Baca detail: Hukum Jimat, Rajah, Ruqyah, Susuk dalam Islam

2. InsyaAllah diterima apabila tetap konsisten dalam bertaubat. Yang terpenting dalam bertaubat itu adalah konsistensinya. Baca detail: Cara Taubat Nasuha

DIDATANGI ORANG TENGAH MALAM

Assalamualaikum pak Ustad, saya mau bercerita tentang teman saya (wanita) bahwa dia pernah 2x didatangi oleh orang yg menyukai dia (laki laki) pada tengah malam dalam wujud kasat mata tapi dia bisa menyentuh teman saya itu (memegang tangannya) dan bermaksud maaf mencium teman saya tersebut sampai dia (teman saya) sadar dan berteriak2 mengusir orang yang suka sama teman saya itu.

Yang ingin saya tanyakan adalah;
1), apakah orang tersebut memakai ilmu hitam?
2), apakah ada ilmu seperti itu untuk ( mencium atau maaf menggauli ) teman saya itu dari jarak jauh?
2), bagaimana agar teman saya itu terbebas dari ganguan orang yang menyukai dia tersebut ?

Orang tersebut pernah menyatakan suka dan pernah memberi perhiasan kepada teman saya itu tapi dia tidak mau karena memang tidak suka.

Mohon solusi dan arahan agar teman saya terbebas dari gangguan orang itu.

Terima kasih atas perhatiannya pak Ustad,
Wassalam.

JAWABAN

1. Ada kemungkinan memakai ilmu ghaib (jawa: kanuragan) kalau kedatangannya itu membuat si wanita tidak sadar seperti dihipnotis.

2. Tidak ada.

3. Sebaiknya datang saja ke ahli ruqyah. Idealnya yang dari ustadz NU (nahdhatul ulama) karena mereka biasanya lebih ahli.

Sementara ini sebelum ketemu ahlinya, silahkan amalkan amalan dan doa di link berikut: Doa Gangguan Setan

ADOPSI ANAK

Ass saya wanita dari ntb saya dah adopsi bayi prematur dari hasil zina. hari pertma lahir bayi itu langsung saya larikan ke rs. di rs saya masukakn bayi itu ke kk sya sya buat kan bpjs karna kalau pake umum biaya nya bnyak .yg sya tanyakan slah kah sya di mata hukum negra karna dah membohohi identitas nya di rs

JAWABAN

Memalsukan identitas adalah dosa karena berbohong. Dan bohong dalam Islam adalah dosa. Baca detail: Bohong dalam Islam

Terkait anak adoppsi perlu diketahui bahwa anak adopsi dalam Islam tetap tidak ada hubungan kekerabatan. Sehingga antara anak dan ibu angkat tidak saling mewarisi. Baca detail: Hukum Adopsi

Begitu juga, antara anak dan orang tua angkat tidak ada hubungan mahram/muhrim. Sehingga, apabila nanti dia sudah baligh, maka tidak melakukan khalwat (berduaan dalam ruang tertutup) dengan orangtua angkatnya yang lawan jenis. Begitu juga tidak boleh boncengan sepeda motor, dst. Baca detail: Hukum Kholwat

Tinggalkan Balasan